Ultah ke-21, Prilly Latuconsina Jadi Kasir di Toko Kue Miliknya

Minggu, 15 Oktober 2017 - 20:42 WIB
Ultah ke-21, Prilly Latuconsina Jadi Kasir di Toko Kue Miliknya
Ultah ke-21, Prilly Latuconsina Jadi Kasir di Toko Kue Miliknya
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina memiliki cara tersendiri untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-21 yang jatuh pada Minggu, 15 Oktober 2017. Alih-alih menggelar pesta meriah, Prilly justru menjadi kasir di toko kue yang baru saja dia buka, Bebelly Bakery di kawasan Depok, Jawa Barat.

Prilly terlihat begitu sumringah dan bahagia saat melayani pembeli. Apalagi, di hari itu, toko kuenya dipadati pengunjung. Aktris yang juga penyanyi itu tak menyangka jika toko rotinya itu bisa seramai itu.

"Sebenernya ini bukanya dari tanggal 13 (Oktober) kemarin cuman spesial di ulang tahun aku, aku pengennya fans sale, aku melayani pembeli aku pengen banget jadi kasir dan lihat antusiasme pembelinya," papar Prilly di Depok, Minggu ( 15/10/2017).

Melihat antusiasme para pengunjung yang sebagian besar adalah fansnya, Prilly pun senang. Rasa kantuk yang dia rasakan karena belum cukup tidur pun hilang melihat padatnya pengunjung di toko kuenya itu.

"Plus melayani pembeli di bakery yang udah aku tunggu-tunggu. Tapi aku telat karena aku tuh baru tidur subuh terus tiba-tiba di sini dikasih surprise lagi berarti kan banyak yang sayang, banyak yang perhatian," ujar dia.

Prilly mengatakan, bakal membuka cabang toko kuenya itu di sejumlah wilayah. Sepertinya, mantan kekasih Aliando Syarief ini sedang serius menekuni bisnis yang juga menarik minat banyak selebritas Tanah Air tersebut.

“Rencananya mau expand bisnis kue buka di berbagai daerah dan bakery juga buka di beberapa daerah dan ini kan kue roti masih satu keluarga ya," kata dia.

Toko kue Prilly ini masih satu bisnis dengan toko kue Makuta milik Laudya Chintya Bella. Jika Bella membukanya di Bandung, maka toko kue Bebelly Bakery milik Prilly ini ada di Jalan Margonda raya no 492 G, Depok.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4000 seconds (0.1#10.140)